4

NgeVote JusT RF pake BOT

29 April 2009

Hi para sobat gamers-ku.. gw punya tools bwt ngebot Vote di stiap
RF PS..bot ini gampanga bgt..sebenernya sih udh lama nih bot
tapi msh ada se2-org yg minta ywdh gw ksh aja deh.
ni SSnya
DL JVoteBot

tools ini butuh yg namanya Java, nih klik dsini

Bagi yg ribet2 vote2an...mending DL sekarang juga deh!!

4 komentar:

  1. kk cma mau tambahin aja nih cara bobol biling warnet.... cara 1. klik personal lalu teken tab sampai OKm lalu tahan spasi enter deh.... klo tdk error main grtaisssss.... cara 2. restart billingnya (waktu masih ada pilihan personal/paket dan sebangsanya) pada saat ada tulisan WELCOME (saat mau masuk tempat milih icon ms Word dan sebangsanya) teken truss shift ama Alt tek tek tek tek klo tidak error main gratisssssss.... by hack3r community

    BalasHapus
  2. ada yg tau cheat 1jt gold di rf patch baru kasi tau plissssss........!!!!!! ^^

    BalasHapus
  3. ada yg tau cheat 1jt gold di rf patch baru kasi tau plissssss........!!!!!! ^^ by Tir4miSu_Umbrela_Corporation

    BalasHapus
  4. gk bisa di DL ?

    BalasHapus

Komentar kalian sangatlah berarti untuk kemajuan blog ini...

Terima Kasih ^.^