0

PREVIOUS NEXT LYTO : Rumor Game ke tiga untuk 2009

10 Juli 2009

Menurut informasi yang didapat GAJEBO dari beberapa orang dalam LYTO. Publisher ini sedang mempersiapkan game terbarunya yang akan di launch pada akhir tahun 2009. Kami hanya bisa berspekulasi tentang apa judul game tersebut yang pasti ini adalah sebuah rumor yang sudah banyak tersebar sejak awal tahun 2009 bahwa LYTO akan membawa 3 game terbaru pada tahun 2009.

Seperti yang kita tau bersama sampai bulan Juni ini LYTO sudah memperlihatkan 2 game terbaru yaitu Crazy Kart dan Rohan Online. 2 game tersebut pas seperti yang dibicarakan pada awal tahun 2009 bahwa LYTO akan membawa 2 MMORPG dan 1 MMORacing. tentu rumor tersebut berarti masi bersisa 1 MMORPG lagi, ntah apa LYTO akan membawa MMOFPS untuk menyaingi Point Blank.

Tetapi jika LYTO akan membawa MMOFPS kemungkinan besar LYTO akan membawa STING Online, game YNK Korea yang baru saja akan di release tahun 2009. LYTO sendiri mempunyai hubungan yang baik dengan YNK terbukti dengan membawa 2 series terkenal dari YNK yaitu Seal dan Rohan. Tetapi jika LYTO membawa MMORPG kemungkinan besar LYTO akan membawa MMORPG Korea yang terkenal pada awal tahun 2008 kami belum tau tittle apa yang akan dibawa tetapi menurut rumor yang beredar LYTO akan membawa AikA online.

Source: GAJEBO

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangatlah berarti untuk kemajuan blog ini...

Terima Kasih ^.^