0

Rusli Zainal Sang Visioner

09 Juli 2009

Rusli Zainal Sang Visioner



Rusli Zainal sang visioner di Riau yang juga sekaligus Gubernur Riau, kini namanya mulai diperbincangkan di dunia blogging Indonesia, mau tau kenapa? Soalnya nama Gubernur Riau yang memiliki nama lengkap H. M. Rusli Zainal, SE, MP ini dijadiin sebagai salah satu keyword sebuah kontes SEO yang diselenggarain oleh komunitas blogger Pekanbaru-Riau. Kontes SEO ini diselenggarakan karena Rusli Zainal dianggap komunitas blogger

Pekanbaru-Riau sebagai sang visioner, sosok yang memiliki pandangan dan pemikiran yang jauh ke depan.

Rusli Zainal yang juga lulusan dari S1 Fakultas Ekonomi Universitas Riau ini sendiri menjabat sebagai Gubernur Riau selama 2 periode, yaitu: Gubernur Riau 2003-2008 dan 2009 – 2014. Kini beliau aktif menjabat sebagai Gubernur Riau bersama dengan Wakil Gubernur-nya yaitu Drs. H. R. Mambang Mit. Yah, mari kita ikut do’akan aja semoga Riau (Bumi Lancang Kuning) ini bisa semakin maju di tangan H. M. Rusli Zainal, SE, MP dan Drs. H. R. Mambang Mit.

Berikut video Gubernur Riau H. M. Rusli Zainal ketika sedang meninjau pembangunan di kota Dumai :

Sebenernya aku sendiri kurang mengenal sosok Gubernur Riau ini sih, lha gimana mau kenal? Aku aja orang Surabaya yang ga terlalu PEDULI politik :D Nah, mungkin ada temen-temen yang lebih mengenal tentang sosok beliau silakan berbagi cerita di sini. Tenang aja, ga bayar kok! Paling-paling cuman bayar biaya nge-Net doank :) Nah, buat semua warga Indonesia terutama warga Riau, mari kita tunggu pembuktian dari beliau bahwa slogan ini memang tepat baginya: Rusli Zainal sang visioner.

Source:Ardian

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangatlah berarti untuk kemajuan blog ini...

Terima Kasih ^.^